Selasa, 28 Juni 2022

Apel Peringatan Hari Anti Narkotika Tahun 2022

KARANGANYAR – Bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Karanganyar dilaksanakan Apel bersama Relawan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) Kabupaten Karanganyar, guna memperingati Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2022 dengan mengusung tema "Kerja Cepat Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia", Senin 27 Juni 2022.

Bertindak selaku pembina apel, Bupati Karanganyar dan diikuti peserta apel meliputi Forkopimda, Relawan P4GN, Camat, Sekcam, Kepala UPT Dinas Pendidikan, Lurah se-Kabupaten Karanganyar, mahasiswa/siswi serta pelajar.

Bupati meminta untuk kerja sama semua pihak dalam menyosialisasikan, mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba. Menurutnya salah satu dilaksanakannya bpel bersama dengan Satgas P4GN adalah sebagai komitmen bersama mencegah narkotika.

"Bersyukurkah Tuhan telah menunjukkan saudara sekalian sebagai salah satu relawan P4GN di bumi Intan Pari yang kita cintai ini," tutur Juliyatmono.

Ditambahkan Juliyatmono, Satgas P4GN untuk aktif dalam menyosialisasi, mengedukasi masyarakat dalam pencegahan bahaya narkoba.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya Satgas P4GN untuk sebisa mugkin kita peringatkan. Niatkan Bismillah, rahmat Tuhan hadir untuk mendatangkan manfaat," pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Malam Di Alun-alun Untuk Cegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Koptu Edi Purwanto anggota Koramil 01...