Sabtu, 18 Mei 2024

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Dandim Karanganyar Bacakan Amanat Panglima TNI

KARANGANYAR — Upacara 17 Mei 2024 pagi ini, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bertindak sebagai Inspektur Upacara, sedangkan Perwira Upacara di jabat oleh Pasipers Kapten Arm Agus Hermawan dan Komandan Upacara oleh Kapten Inf Achuwad Sudarsono, di lapangan Makodim, Jum'at (17/05/2024).

Dalam kesempatan ini Dandim membacakan amanat Panglima TNI menyampaikan bahwa," masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H, beliau mengucapkan Minal 'Aizin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh Prajurit, PNS dan keluarga besar TNI dimanapun berada dan bertugas".

Beliau juga mengapresiasi dan rasa bangga atas semangat, dedikasi, loyalitas serta militansi dalam setiap pelaksanaan tugas TNI di seluruh penjuru NKRI, ditengah perkembangan lingkungan strategis global, regional maupun nasional yang dinamis dan kompleks.

Tugas TNI saat ini dan kedepan bukan semakin ringan. Hal ini seiring dengan perkembangan lingkungan strategis yang dinamis dan kompleks, serta membawa pengaruh dalam berbagai sendi kehidupan berbangsa dan bernegara. Beliau berpesan kepada anggota TNI harus jago menembak, jago beladiri, jago taktik dan untuk PNS pegang teguh rahasia institusi.

Lebih lanjut memasuki tahun Politik, Netralitas TNI adalah komitmen yang harus dipegang teguh dan dijaga oleh seluruh anggota TNI. Setiap Prajurit dan PNS TNI harus menjadi energi dan solusi bagi kinerja organisasi TNI, guna mewujudkan TNI yang Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Kebugaran Anggota, Kodim Karanganyar Gelar Lari Aerobik

KARANGANYAR — Untuk mewujudkan kebugaran anggota Kodim 0727/Karanganyar yang terdiri dari Prajurit Militer dan PNS TNI, mengikuti lari aerob...