Rabu, 29 Mei 2024

Halal Bihalal Himpunan Putra Putri Keluarga Angkat Darat DPD Hipakad Jateng

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army yudha Ardhitama, S.I.P., mewakili Pangdam IV/Diponegoro menghadiri Halal Bihalal HIPAKAD Jateng di aula kantor kecamatan Jaten, Jum'at 24/5/2024.

Sambutan Pangdam IV/Diponegoro pada Halal Bihalal Hipakad yang dibacakan oleh Letkol Inf Andri Arny Yudha Ardhitama, S I.P Dandim 0727/Karanganyar. Halal Bihalal merupakan tradisi yang sangat indah dan penuh sarat makna terutama bagi kita yang hidup dalam budaya Nusantara. Selain itu tradisi, halal bihalal juga sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan diantara kita semua.

Ditengah dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara kita semua mempunyai tanggung jawab besar untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Hipakad sebagai organisasi yang menaungi berkumpulnya putra putri TNI AD, Hipakad mempunyai peranan yang sangat penting dalam menjaga semangat kebangsaan dan jiwa nasionalisme terutama dalam menanamkan nilai-nilai kejuangan kepada generasi muda.

Pada kesempatan ini saya juga mengingatkan, bahwa sebagai bagian dari keluarga TNI AD kita harus selalu siap untuk sekali memberikan kontribusi yang terbaik bagi bangsa dan negara.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jaga Kebugaran Anggota, Kodim Karanganyar Gelar Lari Aerobik

KARANGANYAR — Untuk mewujudkan kebugaran anggota Kodim 0727/Karanganyar yang terdiri dari Prajurit Militer dan PNS TNI, mengikuti lari aerob...