Senin, 20 Mei 2024

Dampak TMMD Sengkuyung Jatipuro Cegah Penyebaran Nyamuk DBD

KARANGANYAR — Kapten Cpl Bambang Sapto Putro Danramil 14/Jatipuro beserta anggota dan Polsek, Puskesmas serta warga dusun Sangen melaksanakan Fogging, guna mencegah berkembangnya nyamuk demam berdarah dalam rangka kegiatan nonfisik TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2024 di kecamatan Jatipuro.

Untuk mengantisipasi menyebarnya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), Kodim 0727/Karanganyar dalam hal ini Koramil 14/Jatipuro melaksanakan pengasapan (fogging) di wilayah binaan dusun Sangen desa Jatipuro, kecamatan Jatipuro, Minggu 19 Mei 2024.

Danramil Jatipuro disela sela kegiatan pengasapan (fogging) mengatakan, penyemprotan ini merupakan tindak lanjut dari upaya pencegahan penyebaran nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD).

"Fogging penyemprotan ini merupakan tindak lanjut dari upaya pencegahan penyebaran nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD), dikarenakan adanya perubahan cuaca.

"Diharapkan dengan adanya upaya ini dapat memberikan dampak positif agar warga terbebas dari DBD maupun penyakit yang lainnya," Pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aparat Teritorial Bersama Rakyat Siap Mewujudkan Indonesia Yang Hebat, Maju Dan Sejahtera

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta ...