Kamis, 09 Mei 2024

Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas Kodim Karanganyar Gelar Senam Dan Lari

KARANGANYAR  — Untuk meningkatkan fisik prajurit, guna mendukung pelaksanaan tugas. Pagi ini Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan senam aerobik dilanjutkan dengan lari bersama. Kegiatan tersebut dilakukan usai apel di halaman Makodim, Selasa (07/05/2024).

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., melalui Batiops Peltu Sunardin mengatakan, perlu kita ketahui bersama, bahwa kegiatan senam aerobik ini sudah rutin dilaksanakan oleh anggota Militer maupun ASN Kodim 0727/Karanganyar setiap hari Selasa dan Kamis pagi.

Kegiatan ini merupakan suatu kebutuhan bagi semua orang, terkhusus bagi seorang Prajurit.

"Dengan melaksanakan olahraga secara rutin maka tubuh kita akan menjadi prima, sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas dengan maksimal", ujarnya. 

Tidak lupa juga pada kesempatan tersebut Ia berpesan, agar dalam pelaksanaan pembinaan fisik tetap utamakan faktor keamanan. Apabila kondisi kurang sehat jangan dipaksakan sesuaikan dengan kemampuan masing-masing.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...