Selasa, 07 Mei 2024

Pra TMMD untuk membantu mencapai target sasaran TMMD

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar mulai melaksanakan tahapan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II tahun 2024, dengan melaksanakan kegiatan Pra TMMD, Senin 06 Mei 2024.

Dalam Pra TMMD tersebut, pekerjaan akan difokuskan pada persiapan pembangunan fisik yaitu Jalan Usaha Tani (JUT) yang ada di Desa Jatipuro Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., mengatakan bahwa "Pekerjaan selama Pra TMMD dapat mampu membantu TNI dalam mencapai target sasaran TMMD Sengkuyung yang telah ditentukan".

"Sebab, pelaksanaan TMMD hanya dibatasi 30 hari, dan harus mampu menuntaskan semua pekerjaan fisik yang ada", ujar Dandim.

Dengan harapan menjelang penutupan TMMD nanti, seluruh sasaran fisik bisa tuntas 100 persen,"imbuhnya.

Untuk diketahui, Pra TMMD ini berlangsung hingga 06 Juni 2024 mendatang. Selanjutnya, program TMMD bakal resmi digelar baik pengerjaan fisik maupun non fisik, pada 08 Mei 2024 secara serentak.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...