Selasa, 21 Mei 2024

Kodim Karanganyar Gelar Upacara Peringatan Ke 116 Hari Kebangkitan Nasional

KARANGANYAR — Upacara peringatan ke 116 Hari Kebangkitan Nasional, dengan tema "Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas" Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bertindak sebagai Inspektur Upacara, bertempat di lapangan Makodim, Senin (20/05/2024).

Dandim Letkol Army membacakan amanat tertulis dari Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang menekankan pentingnya semangat kebangkitan nasional dalam memajukan bangsa dengan memanfaatkan seluruh potensi yang ada menuju "Indonesia Emas 2045".

Dalam pidatonya, beliau juga mengingatkan para peserta upacara akan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam menghadapi tantangan global.

"Kita harus menghidupkan kembali semangat kebangkitan nasional dengan bekerja keras dan bersama-sama mewujudkan cita-cita bangsa. Mari kita jadikan momen ini sebagai motivasi untuk berkontribusi lebih bagi kemajuan Indonesia," ujarnya.

Upacara ini dihadiri oleh seluruh anggota Kodim 0727/Karanganyar. Suasana khidmat dan penuh semangat mewarnai jalannya upacara, yang diakhiri dengan do'a bersama untuk keselamatan dan kemakmuran bangsa Indonesia.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh elemen masyarakat untuk bangkit dan bersinergi dalam mencapai visi Indonesia Emas 2045.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Karanglo

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar mengha...