Kamis, 09 Mei 2024

Silaturahmi Tahunan Dan Halal Bihalal Keluarga Besar ICMI Orda Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Chb Sutaryanta nenghadiri silaturahmi tahunan dan halal bihalal keluarga besar ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia) Orda Kabupaten Karanganyar.

Dengan mengusung tema, "Memperkuat Silaturohmi Ukhuwah Islamiyah Dalam Mewujudkan Umat Yang Berdaya Saing Dan Bermartabat. Bertmpat di Ruang Anthurium Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa (07/05/2024). 

Pada  kesempatan tersebut Timotius Suryadi, S.Sos. M.Si., Pejabat Bupati Karanganyar mengucapkan, Selamat datang para peserta ICMI pada kesempatan ini kami akan sampaikan bahwa sumber daya manusia memiliki peran yang sangat penting dalam organisasi untuk mencapai keunggulan yang kompetitif.

Perkembangan teknologi dan perubahan lingkungan menjadikan sumber daya manusia sebagai faktor yang penting dalam menentukan kemampuan organisasi atau perusahaan dalam persaingan global.

"Maka oleh sebab itu, manusia harus selalu berinovasi untuk memenangkan persaingan ini. Kemajuan suatu organisasi hanya dapat dicapai dengan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing. Jadi pada kesempatan kali ini mari kita pahami bersama-sama mengenai apa itu sumber daya manusia",ujarnya.

"Kedepan Kabupaten Karanganyar akan ada rencana kegiatan menulis mimpi, sebab dari mimpi akan menjadi semangat untuk mewujudkannya, pada kesempatan yang baik ini kami ucapkan selamat halal bi halal semoga ICMI semakin maju dan bermanfaat khusus nya bagi masyarakat Karanganyar", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Latihan Menembak Untuk Tingkatkan Kemampuan Menembak Prajurit

KARANGANYAR — Guna meningkatkan kemampuan menembak anggota Kodim 0727/Karanganyar pagi ini melaksanakan latihan menembak senjata ringan atau...