Kamis, 09 Mei 2024

Kelancaran Upacara Pembukaan TMMD, Kodim Karanganyar Gelar Gladi

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar beserta jajarannya mengggelar gladi upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Tahun 2024, yang dilaksanakan di lapangan desa Jatipuro, kecamatan Jatipuro, kabupaten Karanganyar, Selasa 07 Mei 2024.

Dalam hal ini Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., melalui Kapten Agus Pasipers Kodim mengatakan , gladi pembukaan TMMD Sengkuyung tersebut dilaksanakan, agar dalam upacara pembukaan Rabu 08 Mei 2024, bisa maksimal, lancar, tanpa ada kendala.

"Ini semua kita lakukan untuk persiapan TMMD Sengkuyung di desa Jatipuro besok, dimana salah satunya upacara pembukaan TMMD agar berjalan lancar,"ungkap Pasipers.

Kapten Agus menambahkan, "Ia mengakui ada beberapa yang harus diperhatikan dalam gladi upacara TMMD yang digelarnya. Salah satunya untuk kelancaraan upacara, juga agar persiapan anggota matang dalam menjalani upacara pembukaan TMMD nanti.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...