Senin, 23 Agustus 2021

Berbagai Cara Dilakukan TNI-Polri Agar Masyarakat Isoman Mau Melaksanakan Isoter

KARANGANYAR - Update data Covid 19 kabupaten Karanganyar, di Aula Wira Pratama I Polres Karanganyar. Dalam hal ini Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, mengupayakan dengan cara persuasif dan kerahkan dengan berbagai cara apapun agar masyarakat yang isoman mau melaksanakan isoter. Karena kalau masalah isoter tidak disikapi dengan serius, nantinya akan menyibukkan kita semua dan akan menjadikan masalah yang lebih besar lagi bagi warga sekitar.

"Untuk itu yang warganya isoman harus didorong ke isoter, kita harus berkoordinasi bersama masyarakat dengan baik, hal itu agar masyarakat yang isoman mau diajak untuk melaksanakan isoter. Dorong pemdes, tokoh agama agar hadir dan punya beban moral agar masyarakat merasa nyaman dan bisa terbebas dari Covid 19,"pungkas Dandim.

Ditambahkan Kapolres Karanganyar AKBP Muhammad Syafei Maulla, SIK.MH, Penanganan isoter disetiap kabupaten kabupaten sangat berbedabeda, dari evaluasi penanganan terhadap isoter di kabupaten Karanganyar optimalisasi penangananya masih kurang. Untuk tempat isoter yang ada di BLK Karangpandan dan Gedung Wanita agar dioptimalkan penangananya, hal ini untuk mencegah laju kenaikan dan penambahan Covid-19,"terangnya.

Untuk itu, mari kita semua betul betul memfokuskan dan bekerja lebih keras lagi agar masyarakat yang isoman mau diajak untuk melaksanakan isoter. Apabila ada kendala dalam pelaksanaan tugas, pada kesempatan pertama agar para Danramil/Kapolsek segera menyampaikan/melaporkannya kepada Dandim/Kapolres Karanganyar,"tegas Syafei.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tekan Penyebaran Covid 19, Babinsa Koramil Matesih Bagikan Masker

KARANGANYAR - Patroli pendisiplinan protokol kesehatan terus digencarkan oleh anggota Koramil 07/Matesih Serka Muhari, hal itu agar warga te...