Minggu, 29 Agustus 2021

Patroli Ini Diharapkan Warga Sadar Akan Pentingnya 5M Dan 3T

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19), Koptu Suyanto anggota Koramil 06/Karangpandan secara rutin melaksanakan Patroli penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan di Pasar Karangpandan. Minggu (29/08/2021)

Kegiatan patroli ini dilaksanakan disekitaran pasar Karangpandan, hal itu dilaksanakan untuk memastikan warga mematuhi PPKM Darurat yang telah ditetapkan oleh pemerintah,"terang Suyanto.

Untuk mendukung PPKM Darurat ini, diharapkan seluruh elemen dapat bersinergi, guna memerangi virus Covid-19 ini, harapan kami warga bisa mengerti dan patuh terhadap PPKM Darurat ini,"tegasnya.

Ditambahkan Koptu Suyanto, agar warga selalu melaksanakan 5M dan 3T yaitu 5M adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Dan 3T adalah Testing, Tracing, dan Treatment,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...