Jumat, 13 Agustus 2021

Patroli Serda Abadi Ajak Pedagang Dan Pengunjung Tetap Mematuhi Prokes 5M


 KARANGANYAR – Patroli penertiban protokol kesehatan selalu ditegakkan oleh anggota Koramil 13/Jumantono salah satunya Babinsa desa Genengan Serda Abadi, dengan memberikan masker dan menekankan pedagang dan pengunjung tetap mematuhi Prokes 5M di wilayah binaannya. Kamis (12/08/2021)

Dalam pelaksanaan patroli bersama pendisiplinan protokol kesehatan Serda Abadi mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan serta jaga jarak. Dan juga selalu terapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Babinsa juga mengatakan, patroli bersama penerapan disiplin protokol kesehatan tersebut sebagai imbauan kepada warga agar selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,"pungkasnya.(13-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gerakan 3M Prokes Terus Disosialisasikan Anggota Koramil Tasikmadu

KARANGANYAR – Dalam pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuc...