Selasa, 24 Agustus 2021

Bidan Desa Menghimbau Warga Yang Kontak Langsung Pasien Positif Covid-19 Agar Melaksanakan Isoma

KARANGANYAR – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Wonolopo anggota Koramil 02/Tasikmadu jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama Bidan Desa dan Polsek Tasikmadu melaksanakan Tracking salah satu warga binaan yang terpapar Covid 19 di wilayah binaannya, Selasa 24 Agustus 2021.

Dalam hal ini Bidan Desa menghimbau agar anggota keluarga yang telah kontak langsung dengan pasien positif Covid-19 agar melaksanakan isolasi mandiri,"terangnya.

Ditambahkan Koptu Alim Subandriyo, tracking adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di masa PPKM Level IV ini, dengan itu diharapkan warga tetap patuhi Protokol Kesehatan dan menjalankan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, dan Menjaga Jarak).

"PPKM Darurat ini diharapkan lebih efektif dan roda perekonomian di desa tetap berjalan, tingkatkan imun dan iman kepada Allah SWT, agar diberikan kesehatan dan prekonomian segera pulih kembali," pungkas Babinsa.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...