Selasa, 10 Agustus 2021

Jelang Perayaaan Pergantian Tahun Baru Islam 2021 Anggota TNI, Polri , Dishub Dan Satpol PP Laksanakan Patroli

 KARANGANYAR - Apel persiapan patroli malam pergantian tahun di kabupaten Karanganyar yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Karanganyar Kompol  Budiyono, SH, di halaman Polres Karanganyar Jl. Lawu No. 3 Padangan, Jungke, Karanganyar, Selasa 10 Agustus 2021.

Dalam arahannya Kompol  Budiyono menyampaikan, "Setelah apel malam hari ini kita akan melaksanakan Patroli bersama unsur  TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP. 

Kita akan melaksanakan Penekanan Covid-19, apa yang disampaikan oleh unsur pimpinan bahwa aktivitas dibatasi. Maka dari itu, apabila ada yang  melanggar akan kita tertibkan,"Lanjut Kabagops.

"Kegiatan patroli ini sudah sering rekan-rekan laksanakan, pada hari ini dan menjelang perayaaan pergantian Tahun Baru Islam  2021, tentunya kita juga harus bisa memberikan rasa aman terhadap warga kabupaten Karanganyar, TNI, Polri, Dishub, dan Satpol PP saling bersinergi bersama sama memberikan rasa aman dan menjamin rasa nyaman. Pada saat kita dibutuhkan kita bisa melakukan tindakan Proporsional, bukan hanya memberikan rasa aman akan tetapi menegakkan rasa keaman di wilayah Kabupaten Karanganyar, karena tidak menutup kemungkinan adanya gangguan gangguan apapun itu kita diperbolehkan untuk bertindak.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wakili Dandim, Kapten Suwarno Hadiri Hari Disabilitas Internasional Di Gedung DPRD Karanganyar

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. diwakili Kapten Inf Suwarno Danramil 16/Colomadu...