Minggu, 15 Agustus 2021

Memutus Mata Rantai Covid 19 Babinsa Bersama Mahasiswa AUB Surakarta Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

KARANGANYAR - Upaya pencegahan Covid-19 terus dilakukan di Desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar. Kali ini Sertu Fatkul Haliyanto Babinsa Kalijirak anggota Koramil 02/Tasikmadu jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama Mahasiswa/Mahasiswi AUB Surakarta melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah kecamatan Tasikmadu. Minggu (15/08/2021)

Sertu Fatkul mengatakan penyemprotan disinfektan tersebut untuk memutus penyebaran virus Covid 19, dalam mendukung PPKM Darurat yang ditetapkan oleh pemerintah,"terangnya.

"Disamping melaksanakan penyemprotan disinfektan, Fatkul juga menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menjalankan metode 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"ungkap Babinsa.(SW-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kembali Anggota Koramil Colomadu Blusukan Ke Pasar

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serma Suraji bersama Polsek dan Satpol PP Colomadu melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kes...