Selasa, 17 Agustus 2021

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Peringatan HUT Ke-76 Tahun 2021

KARANGANYAR - Upacara penurunan bendera dalam rangka Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-76 tahun 2021 
dengan tema "Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh" dilaksanakan di lapangan Alun-Alun Kabupaten Karanganyar, pada hari Selasa 17 Agustus 2021.

Pada upacara ini bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Sudarmin, dan Komandan Upacara Danramil 02/Tasikmadu Kapten Inf Eko Yanu Prasetyo, Upacara ini berlangsung secara khidmat dan sukses.

Upacara penurunan bendera dalam rangka Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke-76 tahun 2021 diikuti pula oleh Kompol Purbo Adjar Waskito, S.I.K (Wakapolres Karanganyar) Rusmanto (Asisten 1 Sekda Karanganyar) Drs. Siswanto, MM (Staf Ahli Bupati Karanganyar) Drs. Titis Sri Jawoto (Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Kab. Karanganyar) Dwi Cahyono, S.Sos (Kepala Baperlitbang Karanganyar) Anggota DPRD Kab. Karanganyar Para Kabag, Kasat Jajaran Polres Karanganyar.

Bertindak sebagai komandan pasukan 
Paskibraka adalah Ibda Gotot dari Polres Karanganyar, kekompakan Pasukan Paskibra yang berasal dari siswa-siswi terbaik SMA sederajat se-Kabupaten Karanganyar. Tugas tersebut mereka laksanakan dengan baik dan kompak. Hal ini tidak terlepas dari pelatih-pelatih terbaik yang berasal dari Kodim 0727/Karanganyar.

Dimana koordinator pimpinan pelatih adalah Pelda Sunardin, Serma Heru, Serka Sukahar dan Serka Prapto yang tanpa lelah melatih mereka agar sang merah putih bisa berkibar tegak, dan tetap berkibar saat diturunkan dari tiang bendera lapangan Alun-alun Kabupaten Karanganyar.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gerakan 3M Prokes Terus Disosialisasikan Anggota Koramil Tasikmadu

KARANGANYAR – Dalam pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuc...