Senin, 02 Agustus 2021

Lansia Menjadi Prioritas Program Nasional Vaksinasi Covid 19

KARANGANYAR - Salah satu tujuan vaksinasi Covid-19 adalah menurunkan angka kematian, dengan demikian tepat sekali jika lansia menjadi salah satu prioritas dalam program nasional vaksinasi Covid-19 yang diberikan gratis oleh pemerintah. Senin (02/08/2021)

Agar pelaksanaan vaksinasi lancar, salah satunya harus menerapkan protokol kesehatan (prokes). Babinsa desa Jatiroyo Sertu Heriyadi anggota Koramil 14/Jatipuro memonitor dan mendampingi kegiatan vaksinasi bagi lansia Desa Jatiroyo, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar di aula balai desa setempat.

Dengan adanya Babinsa yang terjun langsung kelapangan tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada lansia yang akan melaksanakan vaksinasi, hal itu agar warga tidak berkerumun dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam menerima suntik vaksin tersebut,"terang Babinsa.

"Meski telah mengikuti vaksinasi Covid-19, warga masyarakat diharapkan tetap melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan", pungkas Heriyadi.(04-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Himbauan Masyarakat Agar Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan Terus Ditertibkan

KARANGANYAR - Masih dalam Pandemi Covid-19 Serda Yuli Purwanto anggota Koramil 16/Colomadu melaksanakan anjuran Pemerintah dalam hal memeran...