Rabu, 18 Agustus 2021

Jalankan 5M Babinsa Kalisoro Bagikan Masker Di Pasar Tawangmangu

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah kecamatan Tawangmangu, Serda Eko Yuliyanto Babinsa desa Kalisoro anggota Koramil 08/Tawangmangu secara rutin melaksanakan patroli penegakan disiplin mematuhi protokol Kesehatan. Dalam kesempatan ini Babinsa Kalisoro membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Tawangmangu. Rabu (18/08/2021)

Kegiatan patroli ini dilaksanakan di pasar Tawangmangu, hal itu dilaksanakan untuk memastikan warga mematuhi PPKM Level IV yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam memutus penyebaran Covid 19,"terang Eko.

Untuk mendukung PPKM Level IV ini diharapkan seluruh elemen dapat bersinergi, guna memerangi virus Covid-19, harapan kami warga bisa mengerti dan patuh terhadap PPKM LevelIV ini,"tegasnya.

Ditambahkan Serda Eko agar warga selalu melaksanakan 5M dan 3T yaitu 5M adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Dan 3T adalah Testing, Tracing, dan Treatment,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...