Kamis, 14 Januari 2021

AKBP Muchammad Syafi Maulia, S.I.K,. MH Jabat Kapolres Karanganyar

AKBP Muchammad Syafi Maulia, S.I.K,. MH Jabat Kapolres Karanganyar
AKBP Muchammad Syafi Maulia, S.I.K,. MH Jabat Kapolres Karanganyar

KARANGANYAR - Lepas Kenal Kapolres Karanganyar dari AKBP Dr. Leganek Mawardi, SH Sik.Msi kepada AKBP Muchammad Syafi Maulia,S.i.k.,M.h. di pendopo Rumdis Bupati Karanganyar, turut hadir Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo  Wibowo,S.I.P. di damping Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII. Rabu (13/01)

AKBP Leganek mengatakan saya sudah 13 bulan menjabat sebagai Kapolres di Karanganyar ini, mohon maaf apabila banyak kesalahan, saya merasa masih banyak yang belum saya berikan buat masyarakat di Karanganyar, mohon maaf apabila saya belum bisa maksimal.

Terima kasih atas kerjasama, sinergi yang sangat luar biasa dalam pelaksanaan tugas selama ini, karena prinsip kami tidak ada masalah yang tidak bisa terselesaikan selama masih ada koordinasi. Alhamdulillah semua masalah yang ada di Karanganyar bisa terselesaikan dengan baik atas komunikasi yang baik,"terangnya.

Mudah-mudahan kedepan Karanganyar akan lebih maju dan bersinar kembali, kami mohon do'a restu dalam penempatan tugas yang baru, mudah-mudahan tali silaturohmi tidak terputus dan mudah-mudahan kami bisa menjalankan tugas yang baru dengan sebaik-baiknya,"pungkas Leganek.

AKBP Muchammad Syafi Maulia, S.I.K,. MH Kapolres Karanganyar yang baru, Kami sebagai pejabat baru sangat bersyukur dan bangga bisa menjadi bagian dari Kabupaten Karanganyar, yang nantinya kami berharap kedepan tetap terjalin silaturahmi dan lebih ditingkatkan dalam melaksanakan tugas. Karena ini semua memerlukan dukungan dan Kerjasama dalam menjaga kondusifitas kabupaten Karanganyar, sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan baik.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brantas Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba, Kodim Karanganyar Sidak Test Urine Anggota

KARANGANYAR – Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba merupakan fenomena global yang sangat menakutkan dan membahayakan bagi Bangsa dan N...