Kamis, 21 Januari 2021

Terjun Langsung Babinsa ke Wilayah Binaan, Merupakan Harapan Masyarakat

Terjun Langsung Babinsa ke Wilayah Binaan, Merupakan Harapan Masyarakat

Terjun Langsung Babinsa ke Wilayah Binaan, Merupakan Harapan Masyarakat

KARANGANYAR - Babinsa Kelurahan Suruh Kalang Koramil 04/Jaten jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serka Haerudin melaksanakan Komsos dengan bapak Sriyadi di dukuh Suruhtani desa Suruhkalang, 21 Januari 2021.

 

Serka Haerudin menegaskan bahwa untuk mendapatkan hasil ataupun informasi dari warga yang ada di wilayah binaannya, kita juga harus terjun langsung ke lapangan serta mau berbagi pada warganya.

 

Lebih lanjut Babinsa menambahkan bahwa dalam kesempatan ini dirinya mencari informasi tentang situasi di lingkungan dengan cuaca seperti sekarang ini, apakah terjadi banjir atau tidak jika hujan, dan jika terjadi sesuatu yang tidak diharapkan supaya bisa menghubungi Babinsa sebagai aparat terkait supaya bisa ikut berperan aktif membantu warga. Tidak hanya itu Khaerudin juga menghimbau dan mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan serta melaskanakan 3M.

 

Dalam hal ini Pak Sriyadi sebagai warga Kelurahan Suruhtani mengucapkan terima kasih yang mana Babinsa bisa langsung terjun kelapangan, serta mau berbagi juga pada kami, dan bila terjadi sesuatu segera kami laporkan supaya bisa diatasi bersama. "Bersama Rakyat TNI Kuat " Ujarnya.(Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil : Kita Harus Bersama-sama Melawan Virus Covid 19

KARANGANYAR - Dalam Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Mojogedang, anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Darwanto be...