Rabu, 13 Januari 2021

Cegah Covid 19, Koramil 16 Colomadu Genjarkan Operasi Penegakan Prokes

Cegah Covid 19, Koramil 16 Colomadu Genjarkan Operasi Penegakan Prokes
Cegah Covid 19, Koramil 16 Colomadu Genjarkan Operasi Penegakan Prokes


KARANGANYAR - Upaya bersama dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah kabupaten Karanganyar untuk memutus rantai penyebaran virus corona, dilakukan dengan menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.

 

Anggota Koramil 16/Colomadu Sertu Sugiyono Dan Serda Yuli P, bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Colomadu melaksanakan Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan yang berada di Jalan Desa Adi Sucipto Colomadu.

 

Danramil Kapten Inf Supardi ditempat terpisah menyampaikan, dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil selalu berkordinasi dengan instansi lain untuk bersama-sama menggelar operasi gakplin protkes maupun sosialisasi-sosialisasi, guna menumbuhkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

 

"Upaya patroli gabungan dilaksanakan tersebut sebagai upaya bersama untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Colomadu", terangnya.(Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brantas Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba, Kodim Karanganyar Sidak Test Urine Anggota

KARANGANYAR – Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba merupakan fenomena global yang sangat menakutkan dan membahayakan bagi Bangsa dan N...