Sabtu, 16 Januari 2021

Dandim Karanganyar Sambut Satuan Apter Kodim, Persiapan Jajaran Kodam XVII Cenderawasih Serta Korp Raport Pindah Satuan

KARANGANYAR - Dandim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. pimpin Penyambutan Satuan Apter Kodim, Persiapan Jajaran Kodam XVII Cenderawasih Dan Kodam XVII Kasuari Serta Korp Raport Pindah Satuan di halaman Makodim, Jum'at (15/01).

Puji syukur kita dapat melaksanakan kegitan ini dengan baik, atas nama satuan Kodim 0727/Karanganyar kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi - tingginya kepada anggota yang baru selesai menjalankan tugas Apter dengan baik dan lancar,"terang Dandim.

"Sampaikan pengalaman baik kepada rekan - rekan yang lain untuk menjadikan pengalaman dalam bertugas, selanjutnya segera menyesuaikan diri dengan kegiatan satuan,"tambah Letkol Agung.

Selamat kepada anggota yang telah selesai melaksanakan pendidikan Secapa, menjadikan kebanggan Kodim yang bisa naik golongan lebih tinggi, dapat menjadikan dorongan yang lain dan selamat bertugas di tempat yang baru serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdianya selama ini di Kodim 0727/Karanganyar.(Kam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testing dan Tracing Diperlukan Untuk Mengidentifikasi Kasus Positif Covid 19

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Sudarmin mengiku...