Rabu, 20 Januari 2021

Asah Kemampuan Prajurit Kodim Karanganyar Gelar Latorsar

Asah Kemampuan Prajurit Kodim Karanganyar Gelar Latorsar
Asah Kemampuan Prajurit Kodim Karanganyar Gelar Latorsar

KARANGANYAR  - Latihan Perorangan Dasar (Latorsar) merupakan upaya satuan untuk memelihara dan meningkatkan profesionalitas Prajurit dalam penguasaan serta keterampilannya pada jabatan masing-masing yang diemban, hal ini agar memiliki kecakapan dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial baik secara perorangan maupun dalam hubungan kelompok.

Guna untuk melihat sejauh mana keprofesionalitasan Prajuritnya tersebut, Kodim 0727/Karanganyar menggelar Latihan Perorangan Dasar (Latorsar), di halaman apel Makodim 0727/Karanganyar, Selasa 19 Januari 2021.

Dengan tidak melanggar aturan di masa pandemi Covid-19, latihan perorangan dilakukan sesuai standar protokol kesehatan.

Kegiatan pembinaan latihan Kodim Karanganyar ini dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut dengan mengacu kepada program latihan standarisasi (Proglatsi). Ini sesuai dengan program kerja sementara Kodim 0727/Karanganyar pada Triwulan-I Tahun 2021,"terang Pasiops Kodim Karanganyar Kapten Inf Abdul Hanan H.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Pantau Kegiatan Posyandu Untuk Menghimbau Dan Menerapkan Protokol Kesehatan

KARANGANYAR - Ditengah merebaknya kasus Pandemi Covid-19 saat ini, Babinsa Balong Koramil 10/Jenawi, Sertu Sunarto hadir sekaligus turut ber...