Minggu, 10 Januari 2021

Upaya Babinsa Desa Jati Putus Penularan Covid 19

KARANGANYAR - Dalam upaya untuk memutus rantai Covid-19, Anggota Babinsa Koramil 04/Jaten Kopka Anang W melaksanakan penyemprotan disinfektan bersama warga di wilayah binaan Desa Jati, kecamatan Jaten, kabupaten Karanganyar, Minggu 10 Januari 2021.

Disela-sela penyemprotan Kopda Anang mengatakan bahwa penyemprotan sebagai upaya antisipasi penularan dan penyebaran Virus Corona di wilayah desa Jati.

"Kegiatan ini adalah wujud perhatian bersama untuk mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini sudah merebak ke mana-mana. Paling tidak kita berusaha memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan ini," terang Babinsa Jati.

Selain melakukan penyemprotan, Babinsa juga melakukan himbauan kepada warga. "Jangan keluar rumah dulu kalau tidak terlalu penting, kecuali ada yang mendesak. Sebaiknya hindari kegiatan dengan banyak orang atau menghindari kerumunan", tutur Babinsa mengingatkan warga binaanya.(Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sinergitas TNI, Polri Dan Satpol PP Dalam Mencegah Penyebaran Covid 19 Terus Digencarkan

KARANGANYAR - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Serda Sujaed anggota Koramil 01...