Minggu, 03 Januari 2021

Minimalisir Penularan Covid 19, Babinsa Colomadu Laksanakan Patroli

KARANGANYAR – Serma Suraji Babibsa Koramil 16/Colomadu jajaran Kodim 0727/Karanganyar melakukan patroli gabungan sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya penularan Covid-19 di wilayah kecamatan Colomadu. Dengan sasaran sepanjang jalan raya Adi Sucipto kecamatan Colomadu bersama anggota Polsek dan Satpol-PP kecamatan Colomadu kabupaten Karanganyar. Minggu (03/01/2021)

Peduli, Kompak, Sinergitas Tiga Pilar TNI/Polri dan Satpol-PP kecamatan Colomadu dalam melaksanakan tugas di wilayah. Patroli gabungan dilaksanakan baik pagi, siang ataupun malam, hal itu sebagai bentuk kasih sayang aparat di wilayah kepada masyarakat khususnya wilayah kecamatan Colomadu dan masyarakat kabupaten Karanganyar pada umumnya.

Dibalik itu semua, masyarakat masih ada saja yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan 3M yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. Warung dan pasar pun tidak lepas dari patroli gabungan.

Babibsa meberikan masker untuk dipakai dan mereka telah berjanji untuk mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan 3M. "Tindakan sosial dan pemberian masker terhadap pelanggar sering dilakukan di setiap patroli gabungan digelar,"terang Suraji.(16-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...