Jumat, 29 Januari 2021

Tutup Usia Alm Jendral TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar Dimakamkan di AGB

Tutup Usia Alm Jendral TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar Dimakamkan di AGB
Tutup Usia Alm Jendral TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar Dimakamkan di AGB

KARANGANYAR - Forkopimda Kabupaten Karanganyar termasuk Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo  Wibowo,S.I.P. menyambut Jenazah Alm. Jendral TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar (Mantan Kasad Periode tahun 1993-1995) di Astana Giri Bagun tepatnya di Cungkup Argosari Desa Karangbangun, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Kamis (28/01).

Letjen TNI Eko Margiyono (Pangkostrad), sebagai Irup pemakaman Alm. Jendral TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar "Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan karunia-Nya pada siang ini kita dapat berkumpul di Astana Giribangun untuk melaksanakan upacara pemakaman secara militer terhadap Alm. Jendral TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar yang telah meninggal dunia pada hari Kamis tanggal 28 Januari 2021 pukul 04.29 karena sakit.

Upacara pemakaman ini sebagai penghormatan, penghargaan pemerintah atas jasa Almarhum kepada Negara dan Bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya. Cobaan ini sungguh sangat mengejutkan dan menyedihkan perasaan kita semua, tetapi Tuhan Yang Maha Esa menghendaki demikian, oleh karena itu, sebagai umat beragama yang percaya akan kekuasaaNya harus menerima dengan iklhas setiap keputusan dan kehendaknya.

Walaupun demikian kita sebagai manusia biasa kepergian Almarhum yang kita cintai tentunya tidak luput dari duka yang mendalam, oleh karena itu saya sebagai Inpektur Upacara menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya. Dengan memanjatkan do'a kepada Tuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

Dengan kepergian Almarhum berarti kita semua sudah kehilangan putra terbaik bangsa yang selalu memegang dalam mewujudkan ciita-cita bangsa dan negara, suri tauladan Almarhum sangat bermanfaat bagi kita yang masih hidup untuk melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara. Disamping itu, kami menyadari Almarhum sebagai manusia selama masih hidup tidak luput dari segala kesalahan dan kekhilafan serta kelupaaan untuk itu saya mengajak kepada hadirin sekalian mau melapangkan dada untuk memaafkan segala kesalahan almarhum.(Lam-27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testing dan Tracing Diperlukan Untuk Mengidentifikasi Kasus Positif Covid 19

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., di wakili oleh Kasdim Mayor Inf Sudarmin mengiku...