Kamis, 07 Januari 2021

Silaturahmi LVRI Tetap Patuhi Prokes

Silaturahmi LVRI Tetap Patuhi Prokes
Silaturahmi LVRI Tetap Patuhi Prokes


KARANGANYAR - Untuk mempererat tali silaturahmi yang baik dengan LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Danramil 14/Jatipuro Kapten Arm Suratman menghadiri dan memberikan pembinaan pada kegiatan pertemuan rutin bulanan anggota Veteran Ranting Jatipuro. Masih dalam Pandemi Covid 19 kegiatan pertemuan rutin keluarga veteran ini dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan bertempat di aula kantor LVRI Jatipuro. Rabu (07/01/2021)


Pada kesempatan itu Danramil berpesan kepada para anggota LVRI Ranting Kecamatan Jatipuro agar selalu menjaga kerukunan antar anggota, baik dalam organisasi ataupun di lingkungan masyarakat desa dimanapun tempat tinggalnya. Sebagai veteran harus mampu menjadi contoh bagi warga masyarakat di tempat tinggalnya masing-masing.


Dalam kegiatan pertemuan rutin tersebut Wakil ketua LVRI Ranting Jatipuro mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil Jatipuro, dengan kehadiran serta pembinaan kami sebagai anggota LVRI Ranting Kecamatan Jatipuro merasa ada yang memperhatikan. Serta dapat menambah semangat anggota LVRI,"ujarnya.


Sementara Kapten Suratman mengatakan kegiatan ini dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan, karena Pandemi Covid 19 belum berakhir. Maka dari itu untuk memutus rantai penularan Covid 19 keluarga LVRI tetap patuhi protokol Kesehatan dan terapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, dan Mencuci Tangan),"terang Danramil.(14-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...