Kamis, 15 April 2021

Apel Pagi Gabungan Dandim Karanganyar Tekankan Babinsa Agar Monitoring Petasan Di WIlayah

KARANGANYAR - Pada kesempatan apel pagi tersebut, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi anggota Prajurit dan PNS Kodim Karanganyar yang beragama Islam, yang beragama Hindu selamat hari galungan dan kuningan, kemarin baru saja selesai melaksanakan paskah untuk yang beragama Nasrani dimulai dari hari Rabu sampai dengan hari paskah.

Saat apel Dandim menekankan kepada para Danramil, ingatkan  kepada para Babinsa harus mendukung kegiatan di wilayahnya, yakinkan untuk sembako sudah didistribusikan semua veteran yang ada di wilayah kabupaten Karanganyar.

Saya harapkan Babinsa di wilayah sering-sering nengok Beliau (Veteran) apabila ada sesuatu yang kurang laporkan kepada saya, kita ada ikatan emosional dengan Beliau, tanggapan positif, termasuk perhatikan anggota yang sedang sakit.

Selanjutnya bulan puasa ini tolong Babinsa di wilayah agar monitor masalah petasan, koordinasi sama kepolisian. Karena ini mengganggu warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan juga salat tarawih,"pungkas Dandim.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalankan 5M Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Mojogedang, anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Sugianto melaksan...