Selasa, 20 April 2021

Fly Over Palur Jadi Sasaran Penertiban Prokes Babinsa Koramil 04 Jaten

KARANGANYAR - Dalam melaksanakan Patroli PPKM Mikro anggota Koramil 04/Jaten Serka Haerudin bersama Sertu Bornok bagikan masker serta memberi himbauan supaya tetap mematuhi protokol kesehatan di sekitar Fly Over Palur kecamatan Jaten. Senin (19/04/2021)

Kegiatan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, seperti anjuran dari Pemerintah dalam hal memerangi virus Covid 19,"terang Serka Haerudin.

Himbauan tersebut diantaranya yaitu mewajibkan masyarakat memakai masker ketika beraktivitas, rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, disiplin menjaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari,"ungkap Serka Haerudin.

Sehingga dengan adanya himbauan dan sosialisasi akan membangkitkan kesadaran diri masyarakat kecamatan Jaten akan pentingnya mentaati protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid 19,"terangnya.(04-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...