Jumat, 09 April 2021

Sosialisasi Pemantapan Nilai - Nilai Nasionalisme

KARANGANYAR – Dalam pelaksanakan Sosialisasi Pemantapan Nilai - Nilai Nasionalisme Tahun 2021 Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Karanganyar, di Cafe New Normal Tasikmadu, kabupaten Karanganyar. Kepala Staf Kodim  0727/Karanganyar Mayor Inf Sudarmin, mewakili Komandan Kodim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, menghadiri acara tersebut. Kamis (08/04)

Drs. H. Juliyatmono, M.M Bupati Karanganyar mengatakan, "Kita sebagai orang tua dirumah tangga adalah komponen yang paling penting, maka dari itu harus pandai membawa ke sistem yang baik agar anak-anak kita sebagai generasi penerus akan cinta tanah airnya.

Didik mereka dengan baik dan arahkan ke kegiatan yang positif, ajarkan cara beribadah dengan baik dalam medidik generasi penerus, mari kita selalu panjatkan do'a, karena semuanya ada campur tangan Alloh.

Harus berprinsip ataupun pikiran yang positif, jangan melihat dari kacamata yang negatif setiap beradaptasi dilingkungan masyarakat manapun. Upayakan kehadiran kita dimanapun berada bisa menciptakan situasi damai ketenangan dan ketentraman dalam kehidupan bermasyarakat,"pungkas Bupati.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosialisasi Sebagai Langkah Pengawasan Penegakan Disiplin Prokes

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Karanganyar terus digalakkan, Serda Sutarta anggota Koramil 01/Kara...