Rabu, 07 April 2021

Patroli Pelda Afif Sampaikan Masyarakat Agar Lebih Disiplin Dalam Menerapkan Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 10/Jenawi bersama anggota Satpol PP kecamatan Jenawi melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan, dengan memberikan himbauan dan mengajak kepada warga desa  Balong, pedagang dan pembeli di sekitaran terminal Balong kecamatan Jenawi untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Rabu (07/04/2021)

Himbauan ini diharapkan agar warga tetap menjalankan 3M yaitu; Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga Jarak/menghindari kerumunan, hal itu untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro. Hal tersebut dilakukan guna menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 tersebut hingga tingkat terkecil yakni tingkat RT/RW,"terang Pelda Afif.(10-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Jaga Jarak Wajib Bagi Warga

KARANGANYAR - Sertu Darwanto bersama Kopda Ristio anggota Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan penegakkan disip...