Kamis, 08 April 2021

Dandim Karanganyar : Babinsa Harus Bisa Memberikan Solusi Bagi Kesulitan Masyarakat

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. didampingi Pasipers, Pasilog berserta Ketua dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan kujungan kerja ke  Koramil 12/Jumapolo dan Koramil 7/Matesih.

Dalam kesempatan ini, Dandim mengajak kepada anggota untuk selalu meningkatkan etos kerja, walaupun di masa pandemic Covid 19 kita wajib menjaga kesehatan diri maupun keluarga,"terangnya.

Babinsa harus bisa memberikan solusi bagi kesulitan masyarakat di desa binaannya, sehingga dapat membantu menyelesaikan permasalahan dengan baik. Babinsa di TNI AD saat ini menjadi tumpuan untuk mendapatkan informasi, sekecil apapun informasi agar tetap dilaporkan.

Saat ini masalah Covid 19 masih berkembang, untuk mengantisipasi virus ini kita harus menerapkan protokol kesehatan dengan perilaku hidup sehat.

Dandim juga menekankan kepada Anggota TNI maupun Persit berhati-hatilah dalam menggunakan media sosial, gunakan Medsos secara baik dan bijak, misalkan dalam bersilaturahmi. Jangan membuat popularitas murahan yang merugikan diri kita sendiri,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalankan 5M Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya, anggota Koramil 02/Tasikmadu Serma Dwi Budi secara ruti...