Kamis, 22 April 2021

KEKAR...!!! Ini Yang Dilakukan Kepiting Karanganyar Pada Syukuran HUT Kopassus Yang Ke 69

Karanganyar - Anggota Kodim 0727/Karanganyar yang sebelumnya pernah berdinas di Satuan Elite TNI AD Kopassus yang tergabung dalam komunitas Kepiting Karanganyar (KEKAR) mengadakan acara Syukuran HUT Kopassus ke 69 dan Acara Buka Puasa Bersama dengan para sesepuh dan Purnawirawan Korps Baret Merah di wilayah Karanganyar sekitarnya berserta Dandim 0727/Karanganyar, Kasdim dan Para perwira jajaran Kodim 0727/Karanganyar, Rabu (21/04/2021)


Ketua KEKAR Kapten Inf Suparman saat ditemui media menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kopassus yang ke 69 yang jatuh pada tanggal 16 April setiap tahunnya.

"Anggota dari KEKAR ini berjumlah 25 orang yang sebelumnya bertugas di satuan Kopassus, dan kini berdinas di satuan teritorial, yakni Kodim 0727/Karanganyar" Tegas Suparman

lebih lanjut Ia menegaskan bahwa pada peringatan HUT Kopassus ini Anggota KEKAR menggelar kegiatan Syukuran dan Buka Puasa Bersama dengan para Sesepuh dan Purnawirawan Korps Baret Merah Wilayah Karanganyar dan Sekitarnya.

"Ditengah dampak Covid-19. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus membangkitkan semangat menjalani kehidupan di tengah merebaknya wabah Covid-19 ini." Terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalankan 5M Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Mojogedang, anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Sugianto melaksan...