Kamis, 29 April 2021

Pengambilan Sumpah Janji Dan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Terpilih Desa Girimulyo

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar dalam hal ini di wakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Sudarmin menghadiri pengambilan sumpah/janji dan pelantikan kepala desa antar waktu terpilih Desa Girimulyo, bertempat di Balaidesa Girimulyo, Ngargoyoso, Karanganyar.

Dalam sambutanya Bupati Karanganyar mengatakan, Kepada PJ Kades dan seluruh perangkat desa di Desa Girimulyo dan tokoh masyarakat, juga panitia penyelenggara yang telah berhasil dengan sangat baik menyelesaikan Pilkades antara waktu. Semoga menjadi investasi kebaikan bagi Girimulyo. Selanjutnya kepada Camat, Danramil, Kapolsek, tentu kami sampaikan terima kasih, kondisioning telah berjalan dengan bagus. Atas nama pemerintah kami sampaikan selamat kepada kepala desa terpilih.

"Kompetitor yang lain yang ikut bersama-sama mencalonkan menjadi calon Kades antar waktu pada saat itu juga terbaik. Tentu maqom tempatnya di tempat pengabdian yang berbeda. Pelantikan ini termasuk yang bersejarah, terbukti hadir Bupati, Wakil Bupati, Muspida lengkap, saksinya asisten 1 dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Hal ini mengandung amanat kepercayaan yang besar, agar dirimu kembali bagaimana ditata menjadi yang terbaik. Perlu kita ketahui, 30 tahun yang lalu desa terbaik itu Girimulyo", ujarnya.

" Setiap ada kesempatan, selalu saya pesankan untuk positif berpikirnya, berprasangkanya selalu baik dan selalu optimis. Bahwa esok hari harus terus menjadi lebih baik. Karena pekerjaan amanah itu juga relatif dibatasi oleh waktu. Pada satu ketika kita juga akan mempertanggungjawabkan semuanya kepada Allah yang memberi amanat kepada kita", Pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Berkerumun Serda Nurhaeri Sosialisasikan 5M

KARANGANYAR - Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Nurhaeri melaksanakan ...