Kamis, 08 April 2021

Musrenbang RKPD Tahun 2022 : Peningkatan Kemampuan Kemandirian Masyarakat Untuk Berwirausaha Dan Pemenuhan Kebutuhan Kesejahteraan Sosial

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., dalam hal ini diwakili oleh Mayor Inf Sudarmin menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022 Kabupaten Karanganyar bertempat di Komplek Bendungan Gondang, Kecamatan Kerjo, Selasa 06 April 2021.

Musrenbang tersebut dihadiri oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo beserta Wakilnya dan Forkopimda kabupaten Karanganyar. Adapun tema yang diusung kali ini yaitu "Peningkatan kemampuan kemandirian masyarakat untuk berwirausaha dan pemenuhan kebutuhan kesejahteraan sosial.

Dalam sambutanya Bupati Karanganyar mengungkapkan, "Waduk ini memiliki banyak manfaat, khususnya di bidang pertanian. Begitu juga dengan Waduk Jelantah, mudah-mudahan 100% akan mengalir di wilayah kabupaten Karanganyar yaitu 4 J (Jatiyoso, Jatipuro, Jumapolo dan Jumantono). Harapan Kita akan terbuka lahan pertanian yang lebih luas. Sehingga menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat kita. Utamanya Petani dan Pemerintah Karanganyar,"ungkapnya.

"Kita berharap dapat mengekspor produk-produk pertanian kita. Dan Karanganyar saat ini masih surplus beras, masih terjaga lahan pertanian berkelanjutan dan untuk menjadi mata pencaharian masyarakat mayoritas di Kabupaten Karanganyar. Berikut kami sampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu merumuskan", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Jaga Jarak Wajib Bagi Warga

KARANGANYAR - Sertu Darwanto bersama Kopda Ristio anggota Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan penegakkan disip...