Jumat, 23 April 2021

Dandim Karanganyar Melaksanakan Tarling Di Masjid Al-Mak'mur Blulukan, Colomadu

KARANGANYAR - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Forkopimda Kabupaten Karanganyar menggelar Tarling (Tarawih Keliling) di sejumlah wilayah se-Kabupaten Karanganyar. Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P., selaku Komandan Kodim 0727/Karanganyar, Hari ini melaksanakan Tarling di Masjid Al-Ma'mur Desa Blulukan, Colomadu, Kamis 22 April 2021.

Turut hadir dalam Tarling tersebut diantaranya, Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., Wakil Bupati H. Rober Christanto, SE., Sekda Karanganyar Sutarno, Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Supardi, Kapolsek Colomadu Iptu Imam, SH., dan Camat Colomadu Drs. Eko Budi Hartoyo.

Dalam Sambutanya Bupati mengatakan, "Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, untuk itu mari kita semuanya berlomba-lomba dalam mencari pahala yang sebanyak banyaknya di bulan Romadhon. Dan saya berharap di bulan Ramadhan tahun ini, kita semuanya harus lebih baik dari bulan Ramadhan sebelumnya".

" Tidak lupa pula, Saya ucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Forkopimca Colomadu, karena dalam penanganan Covid 19 di wilayah Kecmatan Colomadu terus mengalami penurunan. Untuk itu saya harapakan kepada para Kepala Desa harus menjadi pelopor dan motor penggerak di desanya masing masing, serta dalam menyikapi Covid -19.

Kita semua harus memperbanyak rasa syukur kepada Allah SWT, dan terus berihtiar. supaya Covid-19 ini segera berakhir. Dan yakinlah kepada Allah SWT setiap kesulitan pasti ada jalan keluarnya", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Berkerumun Serda Nurhaeri Sosialisasikan 5M

KARANGANYAR - Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Nurhaeri melaksanakan ...