Senin, 26 April 2021

Warung HIK Jadi Sasaran Babinsa Melaksanakan Pendisiplinan Prokes 3M

KARANGANYAR - Serma Supriyanto anggota Koramil 13/Jumantono melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dengan menyambangi warga binaannya guna mensosialisasikan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) di warung Hik wilayah binaan desa Ngunut Kecamatan Jumantono, Minggu 25 April 2021.

Sosialisasi 3M yang dilaksanakan oleh Babinsa memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada warga yang sedang di warung HIK agar selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Danramil 13/Jumantono Lettu Siswanto menuturkan, bahwa aksi yang dilakukan oleh Babinsa tersebut dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, serta sebagai langkah TNI dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

"Ia juga menginformasikan sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,"pungkasnya.(13-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Berkerumun Serda Nurhaeri Sosialisasikan 5M

KARANGANYAR - Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Nurhaeri melaksanakan ...