Minggu, 04 April 2021

Forkopimda Kabupaten Karanganyar Pantau langsung Pelaksanaan Paskah

KARANGANYAR - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada Jemaat Nasrani, Dandim 0727/ Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P bersama Forkopimda kabupaten Karanganyar memantau langsung pelaksanaan paskah di beberapa gereja di wilayah Kabupaten Karanganyar, Minggu 04 April 2021.

Gereja Katolik St. PIUS X dan ST. Maria diangkat ke surga di kecamatan Karanganyar, salah satu Gereja yang di pantau langsung oleh Forkopimda.

"Saya bersama Forkopinda akan menjamin keamanan para Jemaat semua, jadi tak perlu takut dalam melaksanakan ibadah di hari Paskah ini", Kata Bupati Karanganyar.

Drs H Juliyatmono MM (Bupati Karanganyar) berharap, dengan adanya pengamanan melekat di gereja yang melibatkan TNI/Polri, Pemerintah membuat kegiatan ibadah dapat berjalan aman dan lancar. Kemudian jemaat yang beribadah juga merasa nyaman dan tetap khusuk,"ungkapnya.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelaksanakan Hajatan Di Wilayah Binaan, Danramil Ajak Warga Menerapkan Protokol Kesehatan

KARANGANYAR – Babinsa desa Malanggaten Sertu Agung anggota Koramil 03/Kebakkramat bersama Polsek dan Satpol PP kecamatan Kebakkramat melaksa...