Kamis, 01 April 2021

Dandim Karanganyar Tutup TMMD Sengkuyung 1

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., resmi tutup TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2021, di Balaidesa Krendowahono, Gondangrejo. Penutupan tersebut ditandai dengan pemukulan kentongan, Rabu ( 31/03/2021).

Penutupan tersebut diwarnai dengan penyerahan hasil TMMD, ini sekaligus menandai berakhirnya program TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2021 yang dilaksanakan serentak di 50 kabupaten/kota di seluruh nusantara. TMMD yang diprogramkan 3 kali di tahun 2021. Ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan lembaga lainnya. Untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi masayarakat.

Sejalan dengan tema TMMD kali ini "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri". Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama membangun daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi, dan sosial budaya.

Kegiatan ini juga sebagai pemicu semangat gotong royong dan juga untuk maju mencapai untuk maju mencapai keunggulan.

Selanjutnya saya selaku Dansatgas TMMD terimakasih kepada seluruh pihak terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas segala dukungan, sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan, "pungkas Dandim.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

5M Selalu Ditekankan Babinsa Untuk Cegah Penularan Covid 19

KARANGANYAR - Antisipasi penyebaran virus Covid-19, Anggota Koramil 13/Jumantono jajaran Kodim 0727/Karanganyar Serda Eko Santoso melaksanak...