Minggu, 11 April 2021

Reorganisasi Menuju Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Yang Dinamis Dan Demokratis

KARANGANYAR - Pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) yang dilaksanakan di Aula lantai II Gedung Dakwah Muhammadiyah Karanganyar, Tetap mengutamakan protokol kesehatan, Sabtu pagi 10 April 2021.

Pada pelantikan pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah Karanganyar kali ini mengusung tema " Reorganisasi menuju pimpinan cabang ikatan mahasiswa muhammadiyah yang dinamis dan demokratis ".

Dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P., yang diwakili oleh Danramil 01/Karanganyar Kapten Arh Heru Nugroho, Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi Maulla, S.I.K., MH., yang diwakili oleh AKP. Lukman dan Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karanganyar Drs. Ngadiyo, M.Pd.

Ditengah - tengah kegiatan, dilaksanakanya penandatanganan berita acara oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Karanganyar (Pejabat lama) Melani Krismonika bersama Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Karanganyar (Pejabat baru) Rahmad Agung Santoso, yang disaksikan langsung oleh Wakil Ketua PDM Karanganyar, Kapten Arh Heru Nugroho dan AKP Lukman.

Dalam sambutanya Wakil Ketua PDM Karanganyar mengungkapkan, Anggota Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah harus mampu menjadi kaum yang intelek. Yaitu yang bilamana setiap bekerja menggunakan akal, bukan menggunakan okol. Kita semua optimis, ditangan-tangan Mahasiswa-mahasiswa ini sebagai generasi penerus kita, kita yakin Indonesia akan semakin maju dan kuat. Karena IMM memiliki pikiran dan gagasan yang sehat.

"IMM harus mampu untuk bekerjasama dengan yang lainya. Harus saling menghargai dan menghormati antar sesama. Harapanya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Karanganyar kedepan dapat mewarnai kehidupan masyarakat Karanganyar khususnya, Seluruh Indonesia pada umumnya ", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cegah Penularan Covid 19 Jaga Jarak Wajib Dilaksanakan

KARANGANYAR - Anggota koramil 10/Jenawi bersama anggota Satpol PP kecamatan Jenawi melaksanakan patroli  pendisiplinan protokol kesehatan, d...