Kamis, 15 Juli 2021

5M Ditegaskan Babinsa Saat Patroli PPKM Darurat

KARANGANYAR - Anggota Koramil 06/Karangpandan Sertu Supardi melaksanakan Patroli PPKM Darurat dan Sosialisasi 5M kepada warga/pengunjung di pasar Karangpandan, hal tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pemberlakuan PPKM Darurat dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Karangpandan. Kamis (15/07/2021)

5M yang dimaksud adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Dalam pelaksanaan patroli pendisiplinan protokol kesehatan tersebut Sertu Supardi mengajak pedagang dan pengunjung/pembeli selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan serta jaga jarak.

Ditambahkan Babinsa Sertu Supardi, patroli dalam penerapan disiplin protokol kesehatan oleh anggota Koramil tersebut sebagai imbauan kepada para pedagang dan pengunjung, agar selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Kegiatan imbauan protokol kesehatan ke masyarakat ini bertujuan untuk memutus penularan Covid-19 antara pedagang dan pembeli, serta memberikan penekanan masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran Covid'19," pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Masker Anggota Koramil 14 Jatipuro Juga Sosialisasikan 5M

KARANGANYAR – Anggota Koramil 14/Jatipuro Koptu Haryadi melaksanakan Patroli PPKM level 2 kepada warga, dengan menghimbau agar warga tetap p...