Jumat, 02 Juli 2021

Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 75 Polres Karanganyar

KARANGANYAR – Tanggal 01 Juli merupakan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke 75, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, turut menghadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara tersebut di Polres Karanganyar, Kamis (01/07).

Acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 Polres Karanganyar hadir melayani Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi Maula, S.I.K,. MH berserta jajaran mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Kodim 0727/Karanganyar yang telah memberikan ucapan dan apresiasi di hari jadi Polri yang ke 75 tahun.

Semoga kedepan kita bisa melaksanakan tugas bersama dan sinergitas TNI Polri di wilayah hukum Karanganyar bisa berjalan dengan baik,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...