Kamis, 29 Juli 2021

Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas Binter Di Satuan, Kodim 0727 Karanganyar Menerima Kunjungan Tim Kajian Pusterad

KARANGANYAR - Kunjungan Tim Kajian Pusterad di Kodim 0727/Karanganyar dalam rangka melaksanakan peningkatan efektifitas Binter dari Pusterad di wilayah Kodim Karanganyar, Rabu 28 Juli 2021.

Dandim Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, mengatakan selamat datang kepada Tim kajian dari Pusterad Letkol M Arifin beserta rombongan, Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam rangka menyamakan visi, persepsi dalam melaksanakan pembinaan teritorial sebagai fungsi utama TNI AD di wilayah Kodim 0727/Karanganyar.

Pembinaan Teritorial TNI dilaksanakan sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan dari Komando Atas maupun kegiatan non program kerja. Telah banyak upaya yang telah dilakukan oleh Kodim Karanganyar beserta jajarannya dalam memelihara dan meningkatkan kegiatan Binter di wilayah dalam rangka membantu pemerintah daerah dan membantu kesulitan masyarakat. Dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat hingga saat ini dapat berjalan dengan baik, khususnya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Karanganyar, "ungkapnya.

Tugas Binter bukan saja dilakukan oleh satuan kewilayahan, tetapi pembinaan teritorial senantiasa melekat pada diri setiap prajurit TNI AD. Dengan demikian, nantinya diharapkan hasil dari kegiatan ini dapat memberikan masukan guna mendukung pelaksanaan tugas binter di satuan kewilayahan,"pungkas Letkol Agung.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kembali Anggota Koramil Colomadu Blusukan Ke Pasar

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serma Suraji bersama Polsek dan Satpol PP Colomadu melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kes...