Rabu, 14 Juli 2021

Dengan Dipukulnya Gong TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 Resmi Ditutup

KARANGANYAR – Pelaksanakan upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2021 Kodim 0727/Karanganyar dilaksanakan virtual secara protokoler Kesehatan, di ruang Anthurium Pendopo rumah dinas Bupati Karanganyar. Upacara dilaksanakan secara virtual dikarenakan masih adanya Pandemi Covid 19, Rabu 14 Juli 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M, Wakil Bupati Karanganyar H. Rober Christanto, SE, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi Maula, S.I.K,. M.H, Sekda Karanganyar Drs. Sutarno, Ketua DPRD Bagus Selo, Kepala Kejaksakan Negri Karanganyar Mulyadi Sajaen, SH., MH, Ketua Pengadilan Negri Karanganyar Ayun Kristiyanto, SH,.MH.

Penyerahan hasil TMMD ini sekaligus menandai berakhirnya program TMMD sengkuyung tahap II TA 2021 Kodim 0727/Karanganyar yang dilaksanakan di desa Tengklik, kecamatan Tawangmangu merupakan wujud pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga negara lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

Dansatgas Letkol Inf Agung mengatakan, "Sejalan dengan thema TMMD kali ini yaitu "TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri" saya mengajak seluruh elemen masyarakat bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi ekonomi serta sosial budaya. Untuk itulah selama TMMD ini Prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan.

Atas nama pribadi dan selaku Dansatgas TMMD saya menyampaikan permohonan maaf jika selama kegiatan terdapat sikap dan perilaku anggota yang tidak sesuai dengan harapan masyarakat. Kemudian saya berpesan, agar kita senantiasa memelihara semangat kebersamaan persatuan toleransi atas perbedaan dan budaya gotong royong. Saya juga minta agar sarpas dan fasilitas yang telah di bangun senantiasa dijaga dan dipelihara agar dapat bermanfaat dalam kurun waktu yang lama,"pungkas Dandim.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa PPKM Level 4 Babinsa Ajak Pedagang Dan Pembeli Patuhi Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Koptu Suwarno bersama Polsek dan Satpol PP Colomadu melaksanakan patroli pendisiplinan protokol ke...