Senin, 05 Juli 2021

Serbuan Vaksinasi Covid - 19 Kodim 0727 Karanganyar

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., bersama Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., dan Kapolres Karanganyar AKBP Muchammad Syafi Maula, tinjau serbuan vaksinasi Covid - 19 yang diselenggarakan oleh Kodim 0727/Karanganyar bertempat di Gor R. Mas Said  Kabupaten Karanganyar, Sabtu (3/7/2021). 

Letkol Agung mengungkapkan, bahwa vaksinasi ini bertujuan untuk meningkatkan imun masyarakat. Menurut Dandim, sasaran vaksinasi ini diberikan kepada warga masyarakat yang  memiliki mobilitas tinggi, seperti pedagang dan karyawan pabrik. "Diharapkan, jika seluruh warga telah divaksin akan ada kebijakan baru yang dikeluarkan, sehingga kegiatan perekonomian masyarakat kembali berjalan,"jelasnya. 

Ia juga menambahkan, meski telah mengikuti vaksinasi Covid-19, warga masyarakat diharapkan tetap melaksanakan protokol kesehatan. 

Sementara itu, Bupati Karanganyar saat melakukan pemantauan pelaksanaan serbuan vaksin menegaskan, bahwa tidak ada kompromi dalam penerapan PPKM Darurat yang mulai dilaksanakan pada 3-20 Juli 2021. "Penerapan PPKM Darurat ini merupakan satu-satunya jalan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang mengalami peningkatan cukup signifikan. Semua harus patuh,"tegasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalankan 5M Untuk Mencegah Penyebaran Covid 19

KARANGANYAR - Upaya memutus penyebaran Virus Covid 19 di wilayah kecamatan Mojogedang, anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Sugianto melaksan...