Rabu, 14 Juli 2021

Dandim Bersama Kapolres Dan Bupati Karanganyar Pantau Langsung Tempat Isolasi Mandiri Terpusat Covid 19

KARANGANYAR - Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono MM bersama Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, Kapolres Karanganyar AKBP Muchhammad Syafi Maula, S.I.K.M.H. pantau langsung kantor BLK (Balai Latihan Kerja) yang dijadikan tempat isolasi mandiri terpusat penderita Covid - 19,di desa Bangsri, kecamatan Karangpandan, kabupaten Karanganyar. Rabu (14/07/21)

Juliyatmono mengatakan, tempat isolasi terpusat untuk Covid-19 ini kita siapkan Bed/tempat tidur berjumlah 78 buah. Yang memiliki kriteria untuk isolasi mandiri terpusat ini diantaranya mereka yang direkomendasikan oleh kepala puskesmas masing masing kecamatan, setelah lakukan testing positif Covid 19 jika di isolasi di rumah membayahakan keluarga,"terangnya.

Ditambahnkan Orang nomor satu di kabupaten Karanganyar tersebut bahwa tempat isolasi mandiri ini bertujuan untuk memutus atau memperkecil penularan mata rantai Covid-19, diharapkan petugas sudah siap 24 jam makanan juga sudah siap dengan kiriman katering, petugas olah raga juga disiapkan untuk memberikan semangat dan didampingi tenaga medis,"pungkas Bupati.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa PPKM Level 4 Babinsa Ajak Pedagang Dan Pembeli Patuhi Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Koptu Suwarno bersama Polsek dan Satpol PP Colomadu melaksanakan patroli pendisiplinan protokol ke...