Sabtu, 24 Juli 2021

Guna Cegah Penyebaran Covid 19 di Terminal, Babinsa Koramil 08 Tawangmangu Bagikan Masker

KARANGANYAR - Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Serka Edi melaksanakan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan dan membagikan masker untuk pencegahan Covid-19 di sekitar Terminal Tawangmangu. Sabtu (24/07/2021)

Operasi tersebut dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Hal ini guna menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Komandan Koramil (Danramil) 08/Tawangmangu Kapten Hari Santoso, "Penerapan kebijakan PPKM Darurat dilaksanakan hingga tingkat terkecil dalam masyarakat, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam penanganan Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Tawangmangu.

"Pelaksanaan PPKM Darurat juga dilaksanakan di desa-desa oleh masing-masing Babinsa bersinergi dengan instansi, aparat dan tokoh masyarakat. Sehingga penanganan Covid-19 ini akan lebih spesifik. Semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif," pungkas Danramil.(08-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kembali Anggota Koramil Colomadu Blusukan Ke Pasar

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Serma Suraji bersama Polsek dan Satpol PP Colomadu melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kes...