Jumat, 02 Juli 2021

Upacara Hari Bhayangkara Ke 75 Secara Virtual

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual di aula wira pratama I Polres Karanganyar, Kamis (01/07).


Amanat Presiden Republik Indonesia, "Selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke 75. Saya minta kepada jajaran Polri agar selalu aktif mendukung program pemerintah untuk mengatasi Covid 19.

Polri jangan sampai lengah dalam menjalankan tugas tugas pokoknya. Jangan pernah lengah memberikan pengayoman, perlindungan, dan pengamanan kepada masyarakat.

Bentuk bentuk ancaman saat ini semakin komplek. Agar polri tidak ketinggalan dengan kemajuan teknologi saat ini. Agar dilakukan secara bijak dan bertanggungjawab dalam pelaksanaan diskresi kepolisian dalam hal menegakkan hukum di Republik Indonesia. 

Polri harus presisi dalam pelaksanaan tugasnya. Dengan situasi saat ini pengembangan SDM Polri harus diperhatikan secara serius dan dapat dilaksanakan secara bersih serta akuntabel. Polri harus kuat memenejemen kelembagaan Polri itu sendiri. Dengan pengetahuan teknologi yang terkini untuk mendukung polri yang modern. 

Selamat menjalankan tugas polri selanjutnya. Selamat menjalankan tugas dengan presisi,"tegas Jokowi.

Diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema 'Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju'.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa PPKM Level 4 Babinsa Ajak Pedagang Dan Pembeli Patuhi Prokes

KARANGANYAR - Anggota Koramil 16/Colomadu Koptu Suwarno bersama Polsek dan Satpol PP Colomadu melaksanakan patroli pendisiplinan protokol ke...