Kamis, 29 Juli 2021

Tracking Upaya Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 Di Masa PPKM Darurat

KARANGANYAR - Sertu Supardi Babinsa desa Dayu anggota Koramil 06/Karangpandan jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama Bidan Desa melaksanakan Tracking salah satu warga binaan yang terpapar Covid 19 di wilayah binaan. Kamis (29/7/2021)

Dalam hal ini Bidan Desa menghimbau agar anggota keluarga yang telah kontak langsung dengan pasien positif Covid-19 agar melaksanakan isolasi mandiri,"terangnya.

Ditambahkan Supardi bahwa tracking adalah salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di masa PPKM Darurat ini, dengan itu diharapkan warga tetap patuhi Protokol Kesehatan dan menjalankan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, dan Menjaga Jarak).

"PPKM Darurat ini diharapkan lebih efektif dan roda perekonomian di desa tetap berjalan, tingkatkan imun dan iman kepada Allah SWT, agar diberikan kesehatan dan prekonomian segera pulih kembali," pungkas Babinsa.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...