Jumat, 16 Juli 2021

Guna Memutus Mata Rantai Covid 19, Babinsa Himbau Warga Jangan Berkerumun


KARANGANYAR - Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 02/Tasikmadu Sertu Hermansyah bersama Polsek dan Satpol PP Kec. Tasikmadu melaksanakan pantau wilayah binaan terutama malam hari saat PPKM Darurat ini. Salah satunya dilaksanakan di tempat orang berkerumun di wilayah desa Suruh kecamatan Tasikmadu, Kamis (15/07/2021).


Sertu Hermansyah sebagai Babinsa desa Suruh mengatakan, Patroli malam harus selalu dilaksanakan untuk meningkatkan dan mencegah perbuatan merugikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus pada kriminalitas dan juga untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Tasikmadu.

"Kami harap warga sadar dan patuhi Protokol Kesehatan dan 5M yang telah ditetapkan oleh pemerintah di masa PPKM Darurat ini,"terangnya.

 5M yang dimaksud adalah Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi,"pungkas Hermansyah.(SW-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Masker Anggota Koramil 14 Jatipuro Juga Sosialisasikan 5M

KARANGANYAR – Anggota Koramil 14/Jatipuro Koptu Haryadi melaksanakan Patroli PPKM level 2 kepada warga, dengan menghimbau agar warga tetap p...